Hadirkan Pembicara Ahli, BMW Astra Adakan Webinar Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19


PIKIRAN RAKYAT - BMW Astra menunjukkan komitmen mereka untuk ikut menjalani penanganan Covid-19 di Indonesia. Beberapa waktu lalu, mereka membuat sebuah seminar khusus yang mendatangkan seorang pembicara ahli. Seminar ini dilakukan oleh BMW Astra untuk menunjukkan pada masyarakat bagaimana cara Penanganan Dini Bila Terpapar COVID-19. Dari keterangan resminya ke tim Pikiran-Rakyat.com pada Kamis, 8 Juli 2021, acara webinar yang diselenggarakan BMW tersebut mengundang a Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra menjelaskan bahwa penanganan diri Covid-19 ini perlu dilakukan karena situasi pandemi yang saat ini terjadi di Indonesia.

"Kondisi pandemi sekarang ini terasa semakin dekat sekali dengan kita, semakin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang di sekitar kita terpapar dan terinfeksi Covid-19.

"Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar banyak informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung," ujar Fredy menjelaskan kembali.

Karena hal tersebut, BMW Astra menghadirkan ahli untuk menjelaskan cara yang benar dalam penanganan dini bila terpapar Covid-19.

"Hal ini dilakukan supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat," katanya kembali.

 

Seluruh Karyawan Sudah Divaksin

Tak hanya memberikan webinar penanganan dini saja, komitmen BMW mengatasi pandemi Covid-19 juga sudah diwujudkan melalui penanganan terhadap para pegawai BMW.

Para pegawai BMW Astra dikatakan sudah divaksin Covid-19 semuanya terhitung Juli 2021 ini.

“Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi COVID-19.

"Supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra,” ujar Fredy kembali.

BMW Astra juga menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah,

appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.***



Comments